MTs Miftahul Ulum Desa Cabak Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa



Pelaksanaan vaksinasi covid-19 (Senin,15 November 2021) untuk anak sekolah digelar di Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang berada di Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Program percepatan vaksinasi terus digencarkan oleh pemerintah, baik menyasar lansia, pedagang pasar, masyarakat umum, hingga pelajar yang sedang berlangsung saat ini.

Vaksinasi covid-19 bagi siswa MTs ini merupakan salah satu upaya percepatan vaksinasi dari pemerintah Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, demi mempercepat terwujudnya proses pembelajaran tatap muka yang sangat diimpikan oleh para siswa. Saat ini vaksinasi baru menyasar beberapa anak sekolah di Kecamatan Tlogowungu, untuk selanjutnya secara bertahap akan menyasar pada seluruh siswa di Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati.



Percepatan vaksinasi yang digencarkan bagi siswa SMP/MTs di wilayah Kecamatan Tlogowungu ini diharapkan bisa mempercepat proses pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM). Langkah percepatan vaksinasi tepat untuk dilaksanakan karena siswa merupakan bagian dari generasi yang akan datang, maka generasi yang akan datang ini harus dijaga dan dimaksimalkan dalam pendidikan. Selain itu, harapannya pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, imunitas komunal dapat terbentuk, peta resiko segera menghijau membaik. Sasaran vaksinasi siswa tingkat SMP/MTs yang akan langsung dilayani oleh UPT Puskesmas Tlogowungu dengan mendatangi Sekolah yang telah di jadwalkan.



Pelaksanaan Vaksinasi Siswa di MTs Miftahul Ulum Desa Cabak ini, dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan vaksin di Balaidesa Cabak yang pada hari ini Senin, 15 November 2021 juga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk usia 12 Tahun keatas dan Sinovac untuk Vaksin ke II, sehingga Tim Kesehatan dari Puskesmas Tlogowungu juga memecah anggota tim untuk Pelaksanaan Vaksinasi untuk anak usia 12 Tahun keatas yang dilaksankan di MTs. Miftahul Ulum Desa Cabak dan Pelaksanaan Vaksinasi di Balaidesa Cabak. Staf Tata Usaha Mts Miftahul Ulum Cabak menjelaskan via WhatsApp kepada www.kabardaring.com ada Sebanyak 91 siswa, yang sudah tervaksin, sebanyak 83 siswa. Untuk siswa yang berusia 12 tahun sebanyak 4 siswa dan yang belum ada sebyak 4 siswa. HC-21

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MTs Miftahul Ulum Desa Cabak Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR