Penyerahan Spanduk Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Kecamatan Tlogowungu oleh Camat Tlogowungu dan Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu


KABARDARING.COM - Tlogowungu, Dalam malaksanakan Penanganan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (covid-19) kepada Masyarakat Kecamatan Tlogowungu. Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu dengan menggandeng Pemerintah Kecamatan Tlogowungu, Muspika Kecamatan Tlogowungu, Kepala Desa se-Kecamatan Tlogowungu, Perangkat Desa se-Kecamatan Tlogowungu, Koramil Tlogowungu, Polsek Tlogowungu, TKSK, PKH, Agen BNI-46, Pengusaha se-Kecamatan Tlogowungu membagikan banner atau spanduk untuk dipasang di tempat umum sebagai upaya untuk pemberitahuan kepada warga agar ikut berperan aktif dalam pencegahan penularan virus tersebut, Juga himbauan kepada bagi masyarakat yang baru datang dari perantauan baik luar kota maupun luar negeri agar segera melapor kepada pihak Pemerintah Desa, Bidan Desa dan Ketua RT / RW setempat.



Secara simbolis (1/4) Camat Tlogowungu Drs. Jabir, MH menyerahkan banner tersebut kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk diteruskan pemasangannya oleh Babinsa, Babinkamtibnas, Relawan dan juga Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu. 


Oleh Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu juga secara simbolis menyerahkan banner tersebut kepada Relawan, Perangkat Desa dan Muspika Kecamatan Tlogowungu untuk diteruskan juga dalam pemasangannya di wilayah Kecamatan Tlogowungu. Asmu'i, S.Pd.I sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu mengatakan sebagai bentuk edukasi kepada warga masyarakat tidak hanya dilakukan dalam bentuk woro-woro saja, namun dengan spanduk tersebut, masyarakat dapat selalu melihat dan membaca pesan yang tertera dalam spanduk himbauan tersebut".



"Sementara sebanyak 99 lembar spanduk yang kita bagikan untuk dipasang di tempat-tempat umum yang kami lihat dari laporan pantauan teman-teman karang taruna baik dari kecamatan maupun desa itu sebagai titik berkumpulnya warga, sehingga tempat-tempat tersebut sangat tepat untuk pemasangan spanduk tersebut" lanjutnya


"Terima kasih kami sampaikan kepada semua teman-teman karang taruna kecamatan tlogowungu, karang taruna desa yang telah membantu dalam merealisasikan pengadaan spanduk tersebut, juga terimakasih kepada pemerintah kecamatan tlogowungu, koramil tlogowungu, polsek tlogowungu, kepala desa se kecamatan tlogowungu, perangkat desa se kecamatan tlogowungu, para pengusaha, TKSK, PKH dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. juga terima kasih kami sampaikan kepada puskesmas tlogowungu yang telah memberikan pengetahuan, sosialisasi kepada kami dan masyarakat atas virus tersebut". ujarnya kepada kabardaring.com (Rabu,1/4/2020). (Har-2020)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyerahan Spanduk Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Kecamatan Tlogowungu oleh Camat Tlogowungu dan Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR