Operasi Candi 2020, Satlantas Polres Pati Bagikan Masker



kabardaring.com, Pati - Dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2020, Jajaran Sat Lantas Polres Pati memberikan masker kepada pengendara motor dan mobil yang kedapatan tidak mengenakan masker. Kegiatan tersebut berlangsung di Traffic Light perempatan GOR (Gedung Olahraga), Kota Pati, Rabu (15/04/2020).
Kasatlantas Polres Pati AKP Abdul Mufid, SH, MH menjelaskan Operasi Keselamatan Candi 2020 menitikberatkan pada pencegahan dari penularan COVID-19.
Menurutnya, dalam kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2020 itu ada tujuan utama yang diterapkan kepada masyarakat pengguna jalan. Salah satunya, membiasakan masyarakat untuk menggunakan masker setiap pergi ke luar rumah.
Selain membagikan masker Sat Lantas Polres Pati juga memberikan Stiker, Leaflet, Brosur yang berisi tentang protokol pencegahan Covid 19 yang intinya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, menghindari kerumunan serta untuk tidak berpergian kemana saja. Dan diwajibkan menggunakan masker untuk memutus mata rantai Covid 19.
“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk wajib mengenakan masker karena ini juga menyangkut keselamatan diri kita masing-masing, Kami akan terus intensifkan kegiatan ini, sampai masyarakat benar-benar peduli akan kesehatan dan selalu memakai masker,” pungkasnya.
(Humas Res Pati)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operasi Candi 2020, Satlantas Polres Pati Bagikan Masker "

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR