Pegiat Film Pati Garap Serial AADC Versi Parodi, Yuk Tonton FIlmnya !

kabardaring.com – Tidak pernah surut semangat para pegiat film atau sineas Bumi Mina Tani dalam berkarya, meskipun Pemda Kab. Pati dirasa tidak begitu mensupport eksistensi mereka. Belum lama ini para pegiat film Pati yang dimotori oleh Abu Ubaidi cs tengah memproduksi serial drama parodi AADC.
Ya, Apa Ada Dengan Cinta, salah satu film tanah air yang fenomenal. Film yang telah diproduksi dua kali (AADC kemudian AADC 2) ini memang mendapat respon sangat positif dari para pecinta film di tanah air, hal tersebutlah yang menginspirasi Abu dkk untuk menjiplaknya ke versi parodi.
Serial Apa Ada Dengan Cinta (dibalik dari judul aslinya Ada Apa Dengan Cinta : red) ini dikemas dengan alur cerita yang ringan dan syarat akan komedi. Diperankan para aktor dadakan dari berbagai latar belakang profesi dan usia. tak khayal serial ini mendapat apresiasi dari ribuan netijen di kota Pati.
“ Serial ini memang hanya akan tayang di Channel Youtub, nggak mungkin lah akan bisa tayang di bioskop, haha “ kelakar Abu Ubaidi sutradara sekaligus pemeran Rangga dalam serial AADC ini saat berbincang dengan reporter kabardaring.com
Lebih lanjut Abu juga menyampaikan bahwa rilis serial ini sekedar untuk menyalurkan hobi dan berharap bisa menghibur warga Pati khususnya dan para pecinta film di seluruh Indonesia pada umumnya.
Seperti apa serialnya ? yuk kita tonton keseruan filmnya di Channel Youtube Redaksi KD yang menayangkan serial Parodi AADC ini secara berkala.
Dukung karya-karya mereka dengan turut serta men-share film ini


Reporter : Aif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pegiat Film Pati Garap Serial AADC Versi Parodi, Yuk Tonton FIlmnya !"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR