Hilang Dua Hari, Kemat Warga Gunungsari Ditemukan Meninggal Terjepit Pohon



kabardaring.com, Tlogowungu – Ditemukan dalam kondisi terjepit pohon dan diduga kuat terjatuh dari atas tebing di perkebunan kopi. Kemat, warga Dukuh Pangonan Desa Gunungsari Kec. Tlogowungu dinyatakan meninggal dunia, Rabu (19/12/2018) setelah sebelumnya dilaporkan hilang sejak Senin (17/12/2018) sekitar pukul 14.20 WIB setelah pamit pergi ke kebunnya dan tidak kunjung pulang hingga petang.

Jasad Kemat ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Aparatur Desa beserta warga desa Gunungsari, Koramil Tlogowungu, Polsek Tlogowungu, BPBD, Basarna, dan Perhutani.
Pencarian korban hilang dipimpin oleh Danramil Tlogowungu Kapten Ekuts S. usai gelar apel bersama pada pagi hari (19/12) di halaman parkir hutan pinus.

Usai diketemukan, jasad korban selanjutnya dievakuasi ke rumah kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis puskesmas Tlogowungu yang dipimpin dr. Laela R.K. dengan hasil ditemukan adanya luka tidak beraturan dikepala belakang kiri 3cm dalam 1cm, lecet bahu lengan kiri, lecet pinggang kiri, lecet paha kaki kiri, lecet pinggang sebelah kanan.

Hasil pemeriksaan penyebab meninggalnya korban dikarenakan terjatuh dari tebing lereng hutan yang terdapat pohon dan bebatuan. Pihak keluarga mengaku telah menerimakan kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan.

Kontributor : A. Nafi
Editor : Aif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilang Dua Hari, Kemat Warga Gunungsari Ditemukan Meninggal Terjepit Pohon"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR