JADI WISUDAWAN TERBAIK FEBI UIN WALISONGO, GADIS ASAL SUKOLILO PATI INI TATAP BEASISWA S.2


 Siti Mudrikah, Wisudawan Terbaik Pada Wisuda ke-9 FEBI UIN Walisongo Semarang



Kabardesaonline.com, Sukolilo : Siti Mudrikah, dara kelahiran Desa Tompe Gunung Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati ini menjadi wisudawan yang terbaik pada wisuda ke-9 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,87, Kamis, (6/9/18).

Mudrikah yang juga merupakan seorang aktivis di berbagai organisasi seperti Bidikmisi Community (BMC) dan Forum Studi Hukum Ekonomi Islam (ForSHEI) ini mengatakan bahwa ia tidak menyangka menjadi yang terbaik di fakultasnya.

“Dari sekian banyak mahasiswa, saya termasuk orang yang beruntung. Tidak menyangka bisa membawa orang tuaku ke podium.  Dan Alhamdulillah saya bisa memberikan kebanggaan untuk orang tuaku, dan juga orang yang berada disekelilingku.”. ujarnya.

Putri dari pasangan Sudarmo dan Ranti itu tengah menatap beasiswa S.2 yang ditawarkan padanya usai menjadi wisudawan terbaik di Fakultasnya. Sebulumnya, ia juga merupakan mahasiswa S.1 dengan beasiswa Bidikmisi.

“Beasiswa S.2 menjadi prioritasku, dan Alhamdulillah ada tawaran disini (baca : UIN Walisongo). Insya Allah pasti saya ambil.”. Ungkapnya.

Wisudawan kelahiran 2 Juli 1994 tersebut mengungkapkan bahwa motivator terbaiknya adalah sang ayah. Terlebih, pesan dari ayahnya menjadi motivasi tersendiri untuk melangkah menjadi yang terbaik.

“Ayah saya selalu berpesan, minimal aku harus bisa menjadi seseorang yang dapat dikenal oleh orang banyak. Jika diibaratkan, menjadi kepala, bukan ekor yang biasa-biasa saja.”. pungkasnya. (Angga).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JADI WISUDAWAN TERBAIK FEBI UIN WALISONGO, GADIS ASAL SUKOLILO PATI INI TATAP BEASISWA S.2"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR