Anggota DPRD Jateng Buka Acara HUT KMPP Semarang di Kajen Pati


Margoyoso, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 38, Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Pati (KMPP) UIN Walisongo Semarang mengadakan serangkaian acara yang dilaksanakan di Desa Kajen Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, sabtu (4/8).

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh KMPP antara lain, jalan sehat, penyuluhan kesehatan dan pengajian umum. Acara yang dimulai sejak pagi hari tersebut dibuka langsung oleh Anggota Komisi E DPRD Jateng Moh Zen ADV.


Moh Zen mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh KMPP sangat positif. “Kegiatan ini sangat positif, untuk memberikan bimbingan kepada masyarakat salah satunya dalam hal penyuluhan kesehatan. Dan untuk KMPP, semoga kedepannya lebih dinamis, lebih kreatif dan bisa menggerakkan semua potensi yang ada “. Tuturnya.

Afan Prasetya, selaku ketua panitia mengatakan, memilih Desa Kajen untuk menggelar kegiatan karena warga desanya sangat antusias menyambut berbagai kegiatan yang dinilai positif.

“kami memilih desa kajen karena desa ini tengah-tengah. Saya katakana tengah-tengah karena tidak berada di kota dan tidak berada di pelosok. Dan masyarakat Kajen sangat antusias menyambut berbagai kegiatan yang kami lakukan.”, ujar Afan

Ketua umum KMPP, Agus Kurniawan mengatakan, serangkaian acara yang dilaksanakan bukan hanya untuk memeriahkan HUT KMPP, tetapi juga dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 dan HUT kota Pati yang ke 695.

“serangkaian acara yang kami gelar di Desa Kajen, bukan hanya untuk memperingati hari ulang tahun KMPP saja, tetapi juga dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia dan juga Kota Pati, karena kebetulan lahir di bulan yang sama. “ pungkasnya
(Angga)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Jateng Buka Acara HUT KMPP Semarang di Kajen Pati"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR