Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Resmikan Warung Teras Karang Taruna Tlogowungu di Gunungsari



Kabardesaonline.com, Tlogowungu -  Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin yang juga Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati Jawa Tengah hari Sabtu (23/06/2018) kemarin secara simbolis resmikan warung teras karta (Karang Taruna) Kecamatan Tlogowungu di Dukuh Pangonan Desa Gunungsari.


Acara yang bertajuk Ramah Tamah Dan Launching Warung Teras Karta Tlogowungu ” tersebut berlangsung mulai pukul 14.00 WIB dan selesai dengan lancar pada pukul 17.30 WIB. Dihadiri segenap pengurus karang taruna kecamatan tlogowungu sebagai penyelenggara, PJ Kepala Desa Gunungsari, Pengurus karang Taruna Kabupaten, Ketua Karang Taruna Kecamatan sekitar, Ketua karang Taruna Desa se-Kecamatan Tlogowungu yang berkesampatan hadir, Kelompok PKH Desa Gunungsari sebagai mitra usaha, dan juga tamu undangan dari unsur lainnya.

Didampingi oleh Camat Tlogowungu Drs. Didik Rusdiartono, Danramil Tlogowungu, beserta Wakapolsek Tlogowungu Wakil Bupati Saiful Arifin lakukan potong pita sebagai tanda diiluncurkannya warung yang merupakan unit usaha pertama Pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan Tlogowungu.
Selepas acara pemotongan pita pada pukul 17.00 WIB acara dilanjutkan dengan diskusi ringan pengurus Karang Taruna bersama Muspika dan Saiful Arifin dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Saiful Arifin sangat mengapresiasi berdirinya warung teras karta yang berlokasi di rumah Ing Suparti, salah satu pengurus aktif karang taruna kecamatan Tlogowungu itu.  Ditekankan pula oleh sang Ketua Umum bahwa demi kemajuan usaha yang baru dirintis tersebut tidak mungkin lepas dari keseriusan Pemdes Gunungsari dalam mengelola wisata alam yang kini mulai menggeliat.

Lebih lanjut, Saiful Arifin menjelaskan panjang lebar bahwa keberlangsungan sebuah destinasi wisata tidak hanya ditunjang oleh eksistensi objek wisata itu sendiri melainkan SDM masyarakat, keramahan, dan lain hal sebagainya yang harus selalu dibina agar pengunjung tidak kapok berkunjung lagi.

Reporter : Har
Editor : Saiful

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Resmikan Warung Teras Karang Taruna Tlogowungu di Gunungsari"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR