Diduga Jatuh, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Sungai Petir Tajungsari


  

Kabardesaonline.com, Tlogowungu – Diduga terjatuh lalu terbentur batu, Karsmin (67) asal Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu ditemukan sudah terbujur kaku di sungai Petir Desa Tajungsari pada hari ini Selasa (19/06/2018) sekitar pukul 14.00 siang hari tadi.


Pertama kali ditemukan oleh Gito saat mencari pakan ternak, Gito yang kebetulan masih saudara dengan korban langsung berteriak histeris menjumpai Karsimin tergelatak di sungai karena sekitar pukul 10.00 pagi mereka masih sempat bertemu dan mengobrol di ladang yang tidak jauh dari tempat ditemukannya jasad korban.

Tak menunggu lama Gito bergegas meminta bantuan warga sekitar untuk melapor pada keluarga dan aparat desa Cabak agar segera mengevakuasi jasad korban. Pukul 16.00 jasad Karsimin langsung diangkat dari sungai menggunakan tandu kemudian dibawa dengan ambulan menuju rumah duka.

Menurut keterangan Gito, sebelumnya Karsimin yang sehari-hari berjualan kayu bakar tersebut tengah sibuk mengecek saluran air ketika bertemu dengannya. Diduga kuat terpeleset dan mengalami benturan pada kepala akhirnya Karsimin meninggal dunia karena tidak segera mendapat pertolongan sampai ditemukan kembali olehnya pada siang hari.

Reporter : Har
Editor : Aif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Jatuh, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Sungai Petir Tajungsari"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR