Tinggal Hitungan Hari, Bioskop Siap Hadir di Kota Pati Untuk Pertama Kali


Kabardesaonline.com, Pati - Guna menunjang sektor pariwisata dan hiburan di Bumi Mina Tani Pemerintah Daerah Kabupaten Pati Jawa Tengah akan segera menghadirkan bioskop di lantai dua Pasar Pragolo Pati. Menggandeng Jaringan Bioskop Lokal New Star Cineplex sebagai mitra, saat ini persiapan untuk gedung bioskop hampir rampung seratus persen dan akan siap memutar film untuk yang perdana pada bulan ini. 

Pasar Pragolo sendiri adalah pasar yang dibuka oleh Pemda Pati pada 2016 lalu sebagai pusat oleh-oleh khas Pati. Berbagai macam produk UMKM dari se Kabupaten Pati tersedia di sana. Diharapkan dengan kehadiran bioskop bisa membuat pasar pragolo semakin ramai pengunjung dan akan mendongkrak penjualan produk-produk yang ada di sana. (red)

Reporter kabardesaonline.com sempat meninjau proses pembuatan ruang bioskop dan mewawancarai warga yang berkunjung di pasar pragola Pati pada Kamis (10/05) kemarin. Beberapa warga mengaku sangat antusias menyambut kehadiran bioskop untuk yang pertama kali ada di kota Pati, sebelumnya para penikmat film di Pati harus rela ngungsi ke kota sebelah demi menyaksikan film kesukaannya, bahkan ada yang sampai jauh-jauh ke Semarang. (Ega)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinggal Hitungan Hari, Bioskop Siap Hadir di Kota Pati Untuk Pertama Kali"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR