Desa Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu Sampaikan Tehnis PKT Tahun 2018



Kabardesaonline.com – Sumbermulyo-Tlogowungu-Pati  - Rapat Pelaksanaan Padat Karya Tunai atau banyak di sebut dengan PKT  yang dilaksanakan di Desa Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu (Rabu,16/05) dipandu langsung oleh Kepala Desa Sumbermulyo Sumarli didmpingi oleh semua Aparat Perangkat Desa beserta Pendamping Desa Kecamatan Tlogowungu yang di pusatkan di kediaman kepala desa sumbermulyo.


Penyampaian Materi dan Tehnis dari PKT oleh Kepala Desa dan Pendamping Desa

Rapat yang dihadiri oleh warga masyarakat yang telah bersinergi dengan aparatur pemerintah desa telah mendapat saran tehnis dari kepala desa dan pendamping desa. Pelaksanaan program PKT murni tersebut akan dilaksanakan besok pada hari sabtu, 19 Mei 2018 jam 08.00 WIB yang berpusat di Dk Dekem Desa Sumbermulyo.

Suasana Rapat (16/5) di Kediaman Kepala Desa Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu

“Masyarakat pada Pelaksanaan program PKT murni tersebut yang dilaksanakan besok pada hari sabtu. 19 Mei 2018 jam 08.00 WIB yang berpusat di Dk Dekem Desa Sumbermulyo akan diarahkan ke Dk Dekem” “Jadi semua warga berpusatnya disini” Ujar Kepala Desa Sumbermulyo,Sumarli disela-sela pemberian materi tehnis kepada warga dikediamananya yang memang berlokasi di Dukuh Dekem tersebut.

Kehadiran Warga dalam Pelaksanaan Rapat PKT
Penyampaian Tehnis PKT oleh Pendamping Desa Sudadi

Dana Desa pada tahap pertama yang direalisasi adalah sebesar Rp. 220.272.400; dari pagu anggran Dana Desa Tahun 2018 sebesar Rp. 1.101.362.000; Dari jumlah PKT murni yang terdiri dari Dk. Dekem, Dk. Sangklur, Dk. Tempel. Masing-masing Dukuh dalam PKT mendapatkan Rp. 56.800.000; untuk Dk. Dekem, Rp. 13.600.000; untuk Dk. Sangklur sedangkan untuk Dk Tempelendiri mendapat realisasi PKT sebesar Rp.5.200.000;. [Har]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu Sampaikan Tehnis PKT Tahun 2018"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR