Desa Pondowan Wakili Kab. Pati Dalam Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2018.



Kabardesaonline.com – Pondowan Tayu - Desa Pondowan Kecamatan Tayu telah ketiban sampur, terpilih mewakili Pemkab Pati dalam mengikuti Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2018.

Sambutan Tim Juri dari Tk Provinsi Jateng
Sambutan Kepala Dispermades Kabupaten Pati




Sambutan Kepala Desa Pondowan Kec.Tayu

Desa Pondowan merupakan Desa yang cepat berkembang yang memang mampu untuk menjadi perwakilan kabupaten pati dalam lomba tahun ini yang dilaksanakan pada hari selasa, 8 Mei 2018 (kemarin).


Gapura masuk desa pondowan



Ada 14 bidang penilaian dalam lomba tk provinsi kali ini antara lain Pemerintahan, Kinerja, Partisipasi Masyarakat, Inovasi, E-Gov, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Tanggap Siaga Bencana, Keamanan dan Ketertiban, Adat Budaya dan Batas Desa, Akuntabilitas, PKK, Kelembagaan.

Kegiatan saat penyambutan tim juri


Tim Juri Lomba Desa jawa tengah mengecek langsung dan memastikan dokumen yang dikirim dengan kondisi lapangan yang ada. Kepala Desa Pondowan Sawitri Wulandarsih, SH saat ditemui Kabardesaonline.com disela-sela persiapan lomba (7/5) Mengatakan "Desa  pondowam telah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dan merupakan desa yang mempunyai potensi-potensi unggulan apalagi untuk pelayanan masyarakat, mohon do’anya dari semua pihak, Karena ini juga untuk kabupaten pati, kabupaten kita, kita kan sama-sama dari pati juga” ujarnya sambil tersenyum.



Memang banyak sekali persiapan yang dilakukan tersebut untuk merebut gelar juara lomba desa tingkat provinsi tahun ini. Ditunjang dengan banyaknya potensi unggulan seperti halnya kemajuan dalam pengelolaan BUMDes, desa pondowan layak mewakili kabupatan pati yang merupakan salah satu desa cepat berkembang di kabupaten pati. [Har]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Pondowan Wakili Kab. Pati Dalam Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2018."

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR