Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu Gali Potensi Wisata Tersembunyi di Kabupaten Pati



Kabardesaonline.com - Pati - Penggalian Potensi Wisata di Kabupaten Pati akhir-akhir ini sedang di galakkan oleh pecinta wisata. Seakan berlomba dalam menyajikan keindahan alam di sekitar mereka. Seperti halnya di Desa Sidomulyo (Gebang), Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati ini. Ada salah satu tempat wisata yang sangat luar biasa dan masih belum terdeteksi oleh publik, merekan menamakan "PLATOKAN" sehingga keberadaannya pun masih tergolong virgin.


Salah satu penggerak dari wisata tersebut, Mutaqin mengatakan bahwa memang masih banyak tempat wisata di tempat tersebut yang belum tergarap oleh Pemerintah baik Desa maupun Kecamatan bahkan Kabupaten. Apabila akses jalan menuju ke tempat wisata Platokan tersebut di kelola dengan sungguh-sungguh pasti akan membuat daya tarik pengunjung yang sangat luar biasa.


Yang lebih dekat lagi dari perkampungan penduduk ada pula salah satu wisata buatan oleh penduduk, dan mereka menamainya dengan "SEGERO" yang menyuguhkan air terjun dan kedung.


Daya dukung penduduk disini sangatlah bagus. Akses jalan dari Penduduk sampai ke tempat wisata segero ini sudah layak untuk di lewati karena telah di rabat beton.

Begitu halnya dengan di Desa Gunungsari yang lebih dulu mencanangkan Desa Wisata Gunungsari. Disini menyuguhkan wisata bernuansa alam dari pegunungan yang telah dinamai "Wana Wisata Hutan Pinus" menyuguhkan pula pemandangan yang sangat luar biasa. Dengan menawarkan gardu pandang yang eksotik. Sehingga mampu memacu rasa keingin hadiran para pengunjung wisata yang ingin menyegarkan diri.


Setelah dari tempat tersebut, masih di daerah Desa Wisata Gunungsari terdapat pula tempat wisata berupa semacam kuil. Namun warga sekitar menyebutnya dengan "NGRECO". 

 
Harapan kedepan wisata di Kabuaten Pati pada umumnya bisa lebih meningkat sehingga dapat membantu meningkatkan sumber daya ekonomi masyarakat di sekitar wisata. Har

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu Gali Potensi Wisata Tersembunyi di Kabupaten Pati"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR