Heru Sudjatmoko (Plt Gubernur Jawa Tengah) tutup Acara Pencanangan BBGRM XV dan HKG PKK KE- 46 Tk. Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 di Kab.Pati



Kabardesaonline.com - Pati - Upaya Pemerintah Kabupaten Pati dalam meningkatkan semangat Gotong Rorong Masyarakat dan Peran aktif masrayakat dalam pembangunan, tertuang dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 dan kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang digelar di Lapangan Margorejo Kabupaten Pati pada tanggal 25 – 26 April 2018.





Pada acara tersebut juga dipasang 21 unit stand BUM desa/BKM yang mewakili Kab/Kota, 2 Unit stand Desa Berdikari, 5 unit stand Mitra BUMDesa, 2 unit stand dari Dinas Arpus Provinsi, stand Pelayanan Adminstrasi Kependudukan, stand Pemerintah Kabupaten Pati dan Stand Sekretariat yang menampilkan pangan dan produk lokal masing- masing kota se Provinsi Jawa Tengah.





Diantara stand yang berjajar tersebut, hadir sebagai perwakilan dari Kecamatan Tlogowungu, BUMDes Desa Regaloh sebagai salah satu perwakilan Desa Berdikari Kabupaten Pati dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Margorejo (Desa Banyu Urip) dan Kecamatan Tlogowungu (Desa Regaloh) dengan menyuguhkan Produk-produk UMKM.


Kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM ) XV dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG ) PKK KE- 46 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Tengah dihadiri pula Ibu Sudarli Heru Sudjatmoko  ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah didampingi Bupati Pati beserta istri, Sekda Kabupaten Pati dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Pati dan ditutup oleh Plt Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko di Lapangan Margorejo, Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Kamis (26/4). Har

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heru Sudjatmoko (Plt Gubernur Jawa Tengah) tutup Acara Pencanangan BBGRM XV dan HKG PKK KE- 46 Tk. Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 di Kab.Pati "

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR