Nasib Wahono, Tunawisma yang tinggal di Kuburan kini tengah kritis


Kabardesaonline.com, Tlogowungu - Seorang tunawisma yang bertahun-tahun tinggal di kuburan desa Tajungsari - Tlogowungu kini nasibnya sangat memprihatinkan.  Pria lanjut usia yang dikenal masyarakat setempat dengan nama Wahono tersebut dua hari yang lalu dikabarkan ditemukan warga dalam kondisi tak sadarkan diri di perkebunan yang jauh dari permukiman penduduk, warga kemudian bersama-sama menggotongnya dan dibawa ke tempat tinggalnya.

Reporter kabardesaonline.com ketika menyambangi kediaman Wahono (02/13) mendapati pria tunawisma tersebut tergolek lemas di gubuk tempat tinggalnya selama ini yang berada di tanah kuburan.  Aparat desa dan beberapa warga sekitar yang juga berada di lokasi menuturkan bahwa rencananya Wahono akan diurus oleh Polsek Tlogowungu bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dari Polres Pati.

Baca Juga : Tak punya rumah, Kakek asal Kec. Tlogowungu ini bertahun-tahun tidur di Kuburan

Sampai berita ini diturunkan belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait kondisi terakhir Wahono setelah di bawa ke Rumah Sakit Daerah, rencananya Wahono akan diserahkan oleh Babinkamtimbas Polres Pati ke Panti Sosial.

Sempat diberitakan sebelumnya bahwa Wahono yang hidup sebatang kara itu mendiami kuburan atas seijin Pemerintah Desa setempat lantaran tidak memiliki tempat hunian.  Sebelumnya kakek-kakek tersebut oleh masyarakat sekitar diijinkan mendiami Punden Nyai Ageng Kenduruan yang tidak jauh dari gubuk tempat tinggalnya yang sekarang, namun karna sesuatu hal Wahono tidak tinggal di Punden itu lagi dan tidur di kuburan. Berikut Video kondisi terakhir Wahono :



Reporter : Aries, Ega
Editor : Saiful M

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasib Wahono, Tunawisma yang tinggal di Kuburan kini tengah kritis "

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR