Kupu - Kupu Malang di Lokalisasi Bulu Indah - Pati (Video Wawancara)

Kabardesaonline.com, Pati - Bila sebutan kupu-kupu malam disematkan kepada mereka yang berpenampilan cantik dan menggoda menghiasi malam para lelaki pengumbar syahwat, maka kupu-kupu malang sangat tepat untuk menyebut para WTS yang beroperasi di tempat Lokalisasi Bulu Indah Pati.

Penampilan yang jauh dari kesan cantik atau menggoda, karna memang rata-rata usia sudah mendekati 60 tahun tidak menghalangi niat mereka untuk menjajakan kenikmatan kepada para lelaki hidung belang. Nyatanya tidak sedikit pria muda dan gagah yang mencicipi pelayanan mereka.

Terlepas apakah mereka sadar atau tidak bahwa profesi tersebut merupakan “penyakit masyarakat” yang jelas haram menurut agama maupun tatanan norma tetap saja mereka adalah wanita-wanita malang yang layak mendapat perhatian dan bimbingan dari masyarakat dan Pemangku Kebijakan setempat.

Mereka yang rata-rata dulunya hanya lulusan SD tersebut, kepada kabardesaonline.com mengaku tidak punya pilihan lain kecuali menjadi pramuria.  Himpitan ekonomi, ketidak pedulian sanak saudara, dan minimnya bimbingan agama membuat mereka terjerumus ke dalam pekerjaan haram tersebut di usia senja.

Berikut video wawancara reporter kabardesaonline.com bersama salah seorang WTS di Lokalisasi Bulu Indah - Trangkil - Pati (02/2017)


Reporter : Ega
Editor : Saiful

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupu - Kupu Malang di Lokalisasi Bulu Indah - Pati (Video Wawancara) "

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR