Promosikan Wisata Daerah, Dishubkominfo Kab. Pati Apresiasi Film Troble C.O.D 2


kabardesaonline.com, Pati -  Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati melalui Kabid E-Government memberikan apresiasi kepada bakat-bakat muda Pati yang telah berperan aktif mempromosikan wisata dan potensi daerah lewat sebuah film Troble C.O.D 2 yang rencananya akan mulai dirilis pada bulan Maret nanti.

Troble C.O.D 2 merupakan film sekuel dari film pendahulunya yang juga berjudul sama yakni Troble C.O.D 1 yang telah sukses memikat hati para praktisi dan penikmat film yang ada di Pati dan di berbagai wilayah di luar Pati, karna selain diputar di acara-acara nobar film garapan sutradara muda Yovie Young itu juga diunggah di Youtube sehingga bisa ditonton siapapun, kapanpun, dan di manapun berada.

Luky Pratugas Narimo, S.STP, MM Kepala Bidang E-Government Dishubkominfo Kab. Pati, kepada kabardesaonline.com ketika dimintai tanggapannya perihal karya-karya film anak Pati menyampaikan bahwa Kab. Pati memang sangat membutuhkan anak-anak muda yg penuh imajinasi, kreatif dan berani bermimpi besar.

Luky Pratugas Narimo, SSTP, MM - Kabid E-Government Dishubkominfo Kab. Pati

“ Saya berharap teman-teman jangan pernah terbatasi dengan keadaan. Mulailah dari apa yg ada. Saya percaya karya yang didasari dari ketulusan untuk memberi dampak dan manfaatnya pasti akan berbuah manis, cepat atau lambat. Jangan pernah berhenti bermimpi untuk menghasilkan karya-karya original yang tumbuh dari kearifan lokal, hingga pada saatnya nanti teman-teman akan tersenyum puas dan bangga karena karya-karya tersebut akan memberi dampak yang luar bisa bagi generasi ke generasi. Amin ”   Terang Luky kepada kabardesaonline.com (10/1).


Seperti diketahui, Troble C.O.D 1 dan 2 dapat terwujud memang murni dari swadaya dan kesukarelaan para pemain dan semua kru film untuk menunjukkan bahwa anak-anak muda Pati mampu berkarya dan mempromosikan daerahnya meskipun tanpa ada sponsor dan dukungan dari pihak manamun juga.



Yovie, selain sebagai pengarah kru juga ikut ambil bagian sebagai pemeran dalam film Troble C.O.D 1 dan 2 tersebut. Kepada kabardesaonline.com (11/1) ayah satu anak itu menuturkan bahwa dalam film tersebut nantinya akan ada kejutan-kejutan tak terduga yang akan mengeksplor tempat-tempat eksotis di Pati.

Reporter : Saiful

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promosikan Wisata Daerah, Dishubkominfo Kab. Pati Apresiasi Film Troble C.O.D 2 "

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR