Pilkada Pati, Haryanto diundang ke program Mata Najwa



kabardesaonline.com, Pati - Bupati Pati non aktif Haryanto dikabarkan diundang sebagai narasumber di wawancara eksklusif yang akan disiarkan secara live oleh salah satu stasiun TV nasional pada Rabu (11/01) besok terkait dengan posisinya sebagai calon tunggal dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada bulan Pebruari mendatang.

Informasi perihal diundangnya Haryanto tersebut diamini oleh Luky P. Narimo selaku Pejabat di Dinas Komunikasi dan Informasi Kab. Pati ketika dikonfimasi oleh kabardesaonline.com Selasa sore (10/01) melalui akun FB pribadinya.

Dalam undangan program talkshow mata najwa yang akan dipandu oleh jurnalis senior Najwa Shihab di Grand Studio Metro TV Kedoya Jakarta itu Haryanto diundang sebagai narasumber dalam tujuh segmen wawancara, dan salah satu bahansannya adalah terkait posisinya sebagai calon tunggal dalam Pilkada.

sumber : Luky P Narimo

Seperti diketahui Haryanto merupakan salah satu calon tunggal yang akan ikut dalam Pilkada serentak di tahun 2017 ini selain di Tambraw (Papua Barat), Landak (Kalimantan Barat), Buton (Sulawesi Tenggara), Tulang Bawang Barat (Lampung), Kota Tebing Tinggi (Sumatera Utara), Kota Sorong (Papua Barat), dan Halmahera Tengah (Halmahera).

Mengenai akan hadir atau tidak memenuhi undangan tersebut Luky P Narimo kepada kabardesaonline.com menyampaikan bawah Haryanto sudah mengkonfirmasi akan hadir dalam acara talkshow tersebut.


Reporter : Saiful

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilkada Pati, Haryanto diundang ke program Mata Najwa"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR