Desa Kletek Kec. Pucakwangi akan punya wisata Bendungan



kabardesaonline.com, Pucakwangi - Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Kletek Kec. Pucakwangi yang baru-baru ini tengah melakukan gebrakan diberbagai sektor usaha berencana juga berekspansi ke bidang pariwisata.

Bersinergi dengan Karang Taruna, Dana Desa dan tabungan masyarakat UMKM rencananya akan digunakan oleh Pemerintah Desa guna pengelolaan sebuah bendungan untuk dijadikan tempat wisata.

Insyaallah kita akan membuat tempat wisata bendungan pak, karna sudah lama desa Kletek mempunyai aset yang tidak dikelola, jadi rencana ke depan kita akan mengupayakan pembuatan wisata bendungan ” tutur Rusgiyanto meneger BUMDES kepada kabardesaonline.com Selasa siang (22/11/2016)


Sebelumnya, diberitakan bahwa Pemerintah Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati saat ini tengah berkomitmen memajukan desa dengan mengoptimalkan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) yang baru terbentuk sekitar tiga bulan yang lalu.  Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya Kantor BUMDES yang secara khusus nantinya akan digunakan untuk pusat pelayanan masyarakat terkait pemberdayaan masyarakat desa. Apapun pelayanan yang dibutuhkan masyarakat desa akan dapat diakses di kantor tersebut.

Reporter : Aif

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Desa Kletek Kec. Pucakwangi akan punya wisata Bendungan"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR