Baru Tiga Bulan, Talud Jalan Lahar - Pasucen senilai 200 juta Ambrol


kabardesaonline.com, Tlogowungu - Hujan deras yang mengguyur selama berjam-jam pada Selasa (15/11) tempo hari menimbulkan banyak kerusakan infrastruktur di berbagai wilayah di kabupaten Pati, berdampak juga menyebabkan ambrolnya Talud Jalan Lahar - Pasucen  yang baru rampung beberapa bulan pengerjaannya.


Talud jalan dengan volume 86 x 2.5 meter yang didanai oleh APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2016 tersebut ambrol sepanjang kira-kira 5 meter dan terlihat mengalami banyak keretakan meskipun baru seumur jagung.  Di Papan informasi yang masih terpasang proyek senilai Rp 211.000.000,- itu dikerjakan oleh CV. ADI MUKTI pada pertengahan bulan Juli 2016 yang lalu dan ditargetkan selesai 100 persen pada awal oktober 2016.


Beberapa warga sekitar yang tidak jauh dari keberadaan talud yang berada di timur Dk. Gajah Ds. Lahar itu kepada kabardesaonline.com menyampaikan ambrolnya Talud diduga karna pada tahap finishing atau penggurukan pada tepian Talud kurang maksimal sehingga air tidak langsung meluber melainkan masuk dan menggenang di celah Talud sehingga pondasi tidak kuat menahan tekanan dan akhirnya ambrol. 

Reporter : Kim
Editor : Aif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Tiga Bulan, Talud Jalan Lahar - Pasucen senilai 200 juta Ambrol"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR