Patut Ditiru ! Organisasi Pemuda “IRDAS” Karanglegi - Trangkil Bantu Yatim Piatu



kabardesaonline.com, Trangkil -  Organisasi Pemuda rupanya tidak selalu identik dengan hal-hal yang sifatnya hura-hura.  Seperti diketahui hampir di seluruh wilayah Pati saben tahun organisasi pemuda di setiap desa bahkan dukuh selalu mengadakan acara hiburan.  Dari yang konsepnya Sawalan, Syuronan, Tahun Barunan, Bersih Desa, dan lain-lain.

Baru-baru ini Organisasi Pemuda IRDAS (Ikatan Remaja Dam Sarwolo) Desa Karanglegi RT.03 RW.03 Kec. Trangkil Kabupaten Pati menggelar acara amal dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu se Desa Karanglegi - Trangkil di sela-sela gelaran hiburan organ tunggal pada Minggu siang (30/10)


Organisasi IRDAS yang digawangi oleh Sutikno ini kepada reporter kabardesaonline.com yang hadir diacara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan seperti itu sudah rutin diadakan sejak lama.

Sutikno

Lebih lanjut Sutikno menyampaikan bahwa IRDAS sebagai Organisasi Pemuda tidak hanya ingin bersenang-senang saja, namun juga ingin melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat Karanglegi pada khususnya dan untuk sesama pada umumnya.

Reporter : Ega
Editor : Aif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patut Ditiru ! Organisasi Pemuda “IRDAS” Karanglegi - Trangkil Bantu Yatim Piatu "

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR