Hindari Mobil, Truk Sosor Sengon, Jati, dan Ketela dekat Buper


kabardesaonline.com, Tlogowungu - Nasib apes menimpa Lantip, warga Desa Guwo kec. Tlogowungu Pati, pasalnya truk yang dikemudikannya  terguling dan ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di dekat Bumi Perkemahan Regaloh pada Kamis petang,15/09/2016 tadi.

Serda Hartono dari Koramil 13 Tlogowungu, kepada kabardesaonline.com menyampaikan bahwa sesaat setelah terjadi kecelakaan truk ber No. Pol.  K-1861-GH tersebut Aiptu Hartoyo, Bripka Budiono dan Bripka Rosyd langsung bergerak menuju ke TKP dan mendapati Lantip dalam keadaan selamat tanpa cedera yang serius.

Berdasarkan keterangan sang sopir kecelakaan yang dialaminya itu bermula saat ia bergerak dari arah ke utara dengan kecepatan yang cukup tinggi.  Setelah sampai di dekat TKP ia mengaku berpapasan dengan sebuah mobil. Lantip mencoba menghindar namun terlalu ke kiri.

Truk tak bermuatan yang dibawanya itu kemudian menabrak gundukan tanah menyebabkan ia tidak bisa mengendalikan kemudi dan akhirnya menabrak pohon sengon, jati dan meluncur juga ke ladang ketela milik warga bernama Irsan sebelum akhirnya truk terguling.

Ketika dimintai keterangan Lantip, sopir naas tersebut mengaku bersedia menanggung semua kerugian kerusakan tanaman yang disosor oleh truk yang dikemudikannya itu. (aif)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Mobil, Truk Sosor Sengon, Jati, dan Ketela dekat Buper"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR