Pamit beli ES, cowok kenalan FB bawa kabur motor cewek dekat RSI Margoyoso


ilustrasi, picture : sampit,porkal.co


kabardesaonline.com, Tlogowungu - nasib apes menimpa gadis belasan tahun dari sebuah desa di kecamatan Tlogowungu, sebut saja namanya Putri (nama samaran). Penghujung bulan Juli 2016 kemarin ternyata akan menjadi hari yang tak kan pernah terlupakan untuk gadis remaja tersebut (red), lantaran sepeda motornya dibawa kabur oleh seorang pria yang baru dikenalnya.


Informasi yang berhasil dihimpun oleh reporter kabardesaonline.com kronologi kasus penipuan tersebut bermula dari korban yang berkenalan dengan pelaku kurang lebih baru satu bulan ini melalui jejaring sosial FB.

Pada hari Minggu, 31/07/2016 kemarin, Putri ada janji ketemu dengan si pelaku. Singkat cerita akhirnya mereka pun bertemu di Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dekat Rumah Sakit Islam Margoyoso - Pati.


Malang !, sepeda motor Scoopy warna biru milik Putri tidak pernah kembali setelah dipinjam sang cowok kenalan pesbuknya tersebut untuk beli es.  Sampai berita ini diturunkan kasus ini masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Margoyoso setelah mendapat laporan dari pihak korban. (kim)

ikuti perkembangan informasinya di kabardesaonline.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pamit beli ES, cowok kenalan FB bawa kabur motor cewek dekat RSI Margoyoso"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR