Radius 1 km cuma ada satu, Mushola desa Terteg - Pucakwangi ini segera direnovasi




Kabardesaonline.com, Pucakwangi - Mushola Miftahul Huda Desa Terteg Kec. Pucakwangi - Pati sekarang ini kondisinya mengalami kerusakan yang lumayan parah, pasalnya mushola yang dibangun pada tahun 1991 tersebut belum pernah diadakan renovasi dan baru akan dilakukan sekarang untuk kenyamanan jama’ah dalam beribadah.


Surawi (29) atau yang akrab disapa Awi kepada kabardesaonline.com menuturkan bahwa keberadaan mushola tersebut sangatlah penting karna merupakan satu-satunya mushola yang ada di lingkungan dukuh Kulonan desa Terteg tempat tinggalnya.  Masjid atau mushola terdekat jaraknya masih sekitar 1 kilometer lagi.

Masih menurut Awi, mushola yang telah berumur 25 tahun itu pada awalnya adalah milik salah seorang warga bernam Abdul Rohman, kemudian diwakafkan kepada masyarakat sekitar untuk kepentingan ibadah dan baru-baru ini masyarakat telah membentuk kepanitiaan untuk renovasi mushola yang jama’ahnya cukup banyak tersebut.




Awi yang namanya tercantum dalam struktur kepanitiaan renovasi mushola sebagai seksi penggalian dana tersebut memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan informasi terkait renovasi mushola, berharap agar saudara sesama muslim di sekitar Pucakwangi pada khususnya dan sewilayah Pati pada umumnya berkenan menitipkan infaqnya guna kelancaran renovasi mushola. (aif)  

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Radius 1 km cuma ada satu, Mushola desa Terteg - Pucakwangi ini segera direnovasi"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR