Pilkada Pati makin dekat, Calon Anggota PPS belum lengkap. 4 desa masih “kosong”


Kabardesaonline.com, Pati - Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Pati Tahun 2017 tinggal 217 hari lagi atau kurang dari 8 bulan, namun kelengkapan calon anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang merupakan ujung tombak suksesnya Pemilihan Umum di tingkat desa masih banyak yang belum lengkap.  Bahkan masih ada beberapa desa di 3 kecamatan yang sama sekali belum ada calonnya (kosong).


Pengumuman Hasil penelitian administrasi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati Tahun 2017 yang dirilis oleh KPU Pati di website www.kpu-patikab.go.id/  tertanggal 12 Juli 2016 oleh Ketua KPU Pati Much Nasich menunjukkan bahwa masih banyak desa yang calon anggota PPS nya belum lengkap.  empat desa  masih terlihat kosong di tabel pengumuman, yakni Desa Ngawen Kec. Cluwak, Desa Trikoyo Kec. Jaken, dan di Kec. Jakenan ada dua desa yang masih kosong yaitu Desa Mantinganten Tengah dan Desa Ngastorejo.
sumber : website KPU Pati


Terkait dengan hal tersebut di atas KPU Pati seperti yang tercantum dalam Surat Nomor :  384/KPU-Kab.012.329311/VII/2016  memberi tenggang waktu sampai tanggal 15 Juli 2016 atau sisa waktu 2 hari lagi untuk semua desa/kelurahan agar melengkapi kekurangan calon anggota PPS termaksud, karna pada tanggal 17-18 Juli akan segera dilakukan Tes Wawancara oleh PPK di Kantor Kecamatan masing-masing. (aif)


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pilkada Pati makin dekat, Calon Anggota PPS belum lengkap. 4 desa masih “kosong”"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR