Persiapan 17 an, Instruktur dari Koramil dan Polsek Tlogowungu latih Paskibra

Serda Hartono dkk latih calon Paskibra di lapangan Tlogorejo, 29/07/2016


kabardesaonline.com, Tlogowungu - Upacara peringatan HUT RI ke 71 sudah semakin dekat, tim intruktur PBB dari kesatuan Koramil dan Polsek Tlogowungu - Pati sejak beberapa hari yang lalu terlihat serius melatih para calon paskibra yang nantinya akan bertugas dalam Upacara tanggal 17 Agustus di Lapangan Sepakbola Tlogorejo.

Intruktur yang memandu latihan 43 siswa terpilih dari sekolah lanjutan atas yang ada di kecamatan Tlogowungu tersebut dari Koramil 13/Tlogowungu ada Serda Hartono dan Serda Sukarman, sedangkan dari Polisi Sektor Tlogowungu Bripka Roni dan Aiptu Sugianto.


Untuk latihan sendiri dipusatkan di lapangan sepakbola Tlogorejo dimulai sejak hari Senin, 25/07/2016 yang lalu sampai mendekati hari H nanti, dilaksanakan setiap hari mulai pukul 08.00 s/d pukul 10.00 WIB, dan akan ditambah latihan sore hari bila dirasa diperlukan untuk kesiapan yang  maksimal.


 “ untuk sekarang kesiapan sudah sampai tahap 60 % mas,  calon paskibra yang kita ambil dari SMK Farming dan MA. Darul Ulum Tamansari, sementara ini yang dilatih 43 anak dan nantinya akan diseleksi lagi menjadi 32 anak ” terang Serda Hartono ketika diwawancarai kabardesaonline.com.


“ kesulitannya ada pada langkah tegap, jalan di tempat, dan haluan kanan maupun kiri ” imbuh Serda Hartono yang juga sebagai Babinsa untuk Desa Lahar. (aif)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Persiapan 17 an, Instruktur dari Koramil dan Polsek Tlogowungu latih Paskibra"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR