Penuhi kualifikasi ! atlet putri asal Lahar Tlogowungu ini ikuti PON Remaja 2017




Kabardesaonline.com, Tlogowungu - Target 250 kilogram terlampaui, Laila Rahmawati (16) akhirnya memenuhi kualifikasi untuk ikut berkompetisi di event bergengsi Pekan Olahraga Nasional Remaja II di tahun 2017 mendatang.  Sebelumnya, Laila bersama sang pelatih Ade Jari mentargetkan bisa ikut PON tahun 2022 cabang olahraga angkat berat, namun ternyata target bisa tercapai jauh lebih cepat dari perkiraan, bahkan Ela panggilan akrab Laila Rahmawati sanggup mengangkat akumulasi beban seberat 380 kilogram (Baca : Juara Tingkat Jateng, Ela si Wondergirl Tlogowungu bidik PON 2022)


Kepada kabardesaonline.com, atlet remaja KONI Pati cabor angkat besi putri kelas 53 kg asal desa Lahar kec. Tlogowungu tersebut mengaku telah menjalani banyak sesi latihan di pusat kebugaran “Gym Iskandar” Pati sebelum akhirnya didaulat oleh Tim Pelatih Koni untuk ambil bagian dalam Pekan Olahraga Nasional Remaja ke II yang kebetulan pada Juli 2017 mendatang Jawa Tengah dipercaya menjadi tuan rumah.

Ade Jari, ketika dikonfirmasi oleh kabardesaonline.com via telepon seluler membenarkan perihal kesiapan atlet asuhannya untuk ikuti PON Remaja.
“ iya benar mas, hanya Laila yang masuk PON, teman yang lain belum bisa menembus PON, karna Laila andalan kota Pati “ terang sang Pelatih KONI Pati yang  juga bekerja di Kantor DPU Pati bagian lapangan tersebut.

Lebih lanjut, Ela mengaku masih agak bimbang terkait lewat kontingen mana ia nantinya akan berlaga di PON, pasalnya KONI Jakarta lewat tim pelatih menawarkan kontrak kepada dirinya, dan kesempatan langka tersebut juga direkomendasikan para pelatih untuk diambil karna sangat bagus untuk masa depan karirnya di dunia atletik. Sedangkan di sisi lain ia juga berkeinginan mewakili Jawa Tengah daerahnya sendiri. (aif)



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Penuhi kualifikasi ! atlet putri asal Lahar Tlogowungu ini ikuti PON Remaja 2017"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR