KPU Pati segera umumkan hasil seleksi PPK


Pati, dilansir dari akun resmi KPU PATI Sebanyak 286 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati 2017, Kamis (30/6/16), mengikuti seleksi tertulis di gedung SMK N 01 Pati.

Ketua KPU Pati, Much.Nasich menjekaskan seluruh calon anggota PPK yang yang mengikuti seleksi tertulis berdasarkan hasil seleksi administrasi beberapa hari yang lalu.


“Dari 301 orang pendaftar, tinggal 286 peserta yang berhak mengikuti seleksi . Hingga pada saat seleksi dilaksanakan dari 286 peserta tercatat yang hadir sejumlah 265 peserta sedangkan 21 lainnya tidak hadir.

Sementara hasil seleksi tertulis tersebut, kata Much. Nasich, akan diumumkan pada tanggal 2 Juli 2016. “ setelah hasilnya diumumkan, kita pun memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan bagi calon PPK yang lolos seleksi tertulis sejak tanggaI 29 Juni s/d 10 Juli 2016, apakah calon tersebut tersangkut Pidana, terlibat pada kepengurusan partai Politik atau masalah lainnya, pungkasnya.

Bagi calon yang dinyatakan lulus seleksi tertulis selanjutnya akan mengikuti seleksi wawancara yang sesuai tahapan akan dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 13 Juli 2016. (Teknis&Hupmas)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KPU Pati segera umumkan hasil seleksi PPK"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR