Mini market di Lahar - Tlogowungu dibobol kawanan pencuri

warga sekitar berkerumun di TKP subuh tadi 30/07/2016

kabardesaonline.com, Tlogowungu - Sebuah mini market di desa Lahar kec. Tlogowungu - Pati digasak kawanan pencuri dini hari tadi 30/07/2016 sekitar pukul 02.15 WIB.

Menurut keterangan saksi mata kejadian tersebut sempat mengagetkannya lantaran mendengar suara keras akibat pintu tralis dibuka paksa, sontak hal tersebut memaksanya untuk membangunkan anggota keluarga yang lain.

“ jumlah mereka (pencuri) sekitar empat orang, awalnya saya mengira yang parkir di depan toko itu adalah pemiliknya sendiri karna itu mobil persis seperti mobilnya yang punya toko, saya melihat lewat kaca dari dalam rumah” terang saksi mata yang tidak disebutkan identitasnya.

Berdasarkan hasil pantauan kabardesaonline.com di TKP tampak pencuri mematikan lampu di teras dan memutus kabel CCTV yang ada di depan toko, pintu toko pun ditinggal lari dalam keadaan terbuka lantaran aksinya keburu diketahui warga sekitar.

Tidak lama usai kawanan pencuri tersebut kabur pemilik toko dan beberapa warga sekitar berkumpul di TKP setelah diberi informasi oleh saksi mata yang tinggal di sekitar mini market.

Reserse dari Polisi Sektor Tlogowungu setelah mendapat laporan pun langsung ke TKP subuh tadi, dan akan melakukan olah TKP di minimarket yang berlokasi di sebelah SD tersebut pagi hari nanti.(aif)

Ikuti perkembangan informasinya di kabardesaonline.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mini market di Lahar - Tlogowungu dibobol kawanan pencuri"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR