Keren ! pesan kopi di Nevada, diantar pakai drone

foto : gizmodo.com 

kabardesaonline.com - Hebat ! kemajuan teknologi sekarang hampir sampai pada puncak peradaban manusia, semua pekerjaan manusia pelan-pelan telah diambil alih mesin / robot, bukan hanya untuk pekerjaan-pekerjaan berat, bahkan pekerjaan yang remeh temeh pun kini mulai memakai jasa robot. (red)
Dilansir dari elshinta.com, baru-baru ini Toko 7-Eleven, di Reno, Nevada dikabarkan untuk pertama kalinya sukses membuat inovasi mengantarkan pesanan diantaranya kopi, minuman Slurpee, sandwich ayam dan donat dengan menggunakan drone ke sebuah rumah.
7-Eleven bekerja sama Flirtey, startup drone yang mendesain, membangun, dan memprogram drone buatannya sendiri. Flirtey juga mendesain kemasan khusus untuk barang-barang yang akan diantarkan lewat drone.
Menurut CFO 7-Eleven, ke depannya, perusahaan tersebut berencana untuk menawarkan layanan pengiriman drone pada skala yang lebih luas. Namun, tidak ada pernyataan kapan layanan khusus itu benar-benar akan diluncurkan.
Sementara itu, lembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat, FAA (Federal Aviation Administration), diharapkan mengkaji dan membuat aturan baru untuk pesawat tanpa awak, sebelum lebih banyak lagi drone terbang di atas daratan Amerika Serikat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keren ! pesan kopi di Nevada, diantar pakai drone"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR