Juara Tingkat Jateng, Ela si Wondergirl Tlogowungu bidik PON 2022


Kecil orangnya, tapi jangan tanya kekuatannya, pasalnya ia mampu mengangkat sekwintal besi. Dialah Laila Rahmawati (16), siswi kelas X salah satu SMK swasta di kabupaten Pati. Gadis 16 tahun asal Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati yang sehari-hari akrab disapa Ela tersebut bersama sang pelatih Coach Ade Jari mentargetkan bisa mewakili KONI Pati mengikuti hajatan bergengsi PON (Pekan Olahraga Nasional) tahun 2022 mendatang.


Sebelumnya, Ela telah berhasil menyabet gelar sebagai Juara I Tingkat Propinsi Jawa Tengah dalam Kejuaraan Angkat Besi & Angkat Berat kelas 53 kg (putri) yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Bahurekso Kabupaten Kendal pada tanggal 27 – 29 Mei bulan lalu.  Dalam lomba tersebut Ela berhasil menang setelah mengangkat ke atas beban seberat 95 kilogram.

Anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan suami istri Kusnadi dan Umbarwati itu kepada kaderdesa.com menuturkan bahwa ia belum bisa berpuas diri dengan pencapaian yang telah diperolehnya.



“ saya harus terus giat berlatih untuk dapat menembus PON, untuk bisa lolos Pra Pon saja setidaknya saya harus mampu mengangkat akumulasi beban 460 kilogram “ terang Ela ketika diwawancarai kaderdesa.com

pengen Buka Puasamu ditemani TIRAMISU ?


Selain itu, siswi multimedia sekaligus atlit angkat berat tersebut mengaku dilema dengan posisinya sebagai pelajar di Sekolah Kejuruan, di satu sisi ia harus terus digenjot latihan untuk mencapai target, di sisi lain jadwal latihannya berbenturan dengan pemadatan materi di kelas XI dan XII mendatang.


Ela berharap sekali mendapat perhatian dari Pemda juga dari Sekolah agar dicarikan solusi yang terbaik sehingga urusan sekolah bisa terakomodasi di satu sisi dan mimpinya untuk bisa menjadi atlit  kebanggaan kabupaten Pati bisa tewujud tanpa harus ada yang dikorbankan salah satu (pen).


mau photo prewed ?
tapi DUIT mepet ?
nih ada potograper murah !

KLIK SINI YA..



LEBARAN MAU TAMPIL CANTIK DAN GLOWING ??


Kosmetik MURAH, KLIK DI SINI


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juara Tingkat Jateng, Ela si Wondergirl Tlogowungu bidik PON 2022"

Posting Komentar

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR