Hasil autopsi : mayat di kali pusung bukan korban perkosaan


Supadi (tengah), Ketua BPD Desa Lahar turut terjun di TKP evakuasi mayat


Mayat yang ditemukan di kali pusung Dk. Gajah Ds. Lahar kecamatan Tlogowungu - Pati siang hari tadi dipastikan bukan korban perkosaan ataupun pembunuhan, hal tersebut disampaikan oleh Khotibul Umam (28) salah satu Tim kaderdesa.com setelah berkoordinasi dengan Serda Suhartono dari Koramil Tlogowungu selepas mayat dibawa ke RSUD Soewondo Pati untuk dilakukan autopsi dan identifikasi.


Sebelumnya banyak yang menduga bahwa mayat yang ditemukan tanpa busana tersebut adalah korban kejahatan perkosaan atau pembunuhan, namun setelah dilakukan autopsi oleh tim dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Serda Suhartono yang merupakan Babinsa (Bintara Pembina Desa) Lahar juga menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada yang mengenali identitas korban.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo, seperti dikutip dari laman berita murianews.com bahwa menurut hasil autopsi diketahui mayat berjenis kelamin perempuan tersebuut berusia sekitar 50 tahun, tinggi 152 cm, kulit sawo matang, rambut hitam lurus dan luka pada tubuh mayat disebabkan benturan saat terbawa arus sungai. Saat ini, jenazah disimpan di kamar mayat RSUD Soewondo, lantaran belum ada yang mengenali korban.(aif)

baca juga :
Geger !!, Ditemukan mayat tanpa busana di "kali pusung" Gajah - Lahar

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hasil autopsi : mayat di kali pusung bukan korban perkosaan"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR