Gunungsari, ada Bis “nyungsep” di ladang singkong


Bis rombongan pariwisata anak SD nyungsep di ladang singkong di Dk. Landak Desa Gunungsari Tlogowongu Pati, Kamis/26 Mei 2016 kemarin.

Kejadian naas yang terjadi petang selepas manghrib itu beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Semua penumpang yang didominasi anak-anak selamat tanpa ada cedera yang berarti, selepas kejadian sopir langsung di-back-up warga sekitar untuk mengantisipsi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut keterangan beberapa orang saksi yang enggan untuk disebutkan identitasnya, bis sarat akan penumpang tersebut baru saja pulang mengangkut rombongan pariwisata anak-anak sekolah dasar yang kebetulan adalah salah satu sekolah di desa Gunungsari itu sendiri.

tanjakan dukuh landak yang cukup panjang, sekitar 300 meter

Ketika hampir sampai di lokasi pemberhentian yakni di halaman sekolah, bis naas itu tak kuat saat melewati tanjakan yang cukup panjang, diduga karna mesin yang sudah tua atau keterlambatan sopir saat memindah gigi.

Saksi lain menyebutkan bahwa bis tersebut berhenti sejenak di tanjakan untuk menunrunkan penumpang, sebelum akhirnya meluncur bebas ke arah belakang dan nyungsep ke ladang singkong milik warga.

Kaderdesa.com belum bisa  mengkonfirmasi kebenaran sebab terjadinya kecelakaan itu, karna kesulitan untuk menemui sang pengemudi karna ketika meninjau lokasi kejadian sekitar pukul 8 pagi tadi sopir tengah sibuk melakukan evakuasi badan bus dengan dibantu puluhan warga sekitar.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Gunungsari, ada Bis “nyungsep” di ladang singkong"

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR